TERIMAKASIH SEKJEN PB IDI Dr MOH ADIB KHUMAIDI SpOT DAN KETUA IDI WILAYAH JAMBI DR Dr DERI MULYADI SH MKes MHKes SpOT YANG TELAH MELANTIK KEPENGURUSAN IDI CAB SAROLANGUN 2015-2018 .

Sabtu, 11 Februari 2012

Tumor Payudara pada Pertemuan Bulanan IDI Cab Sarolangun

Bertempat di RSUD Prof Chatib Quzwain Sarolangun diadakan pertemuan rutin bulanan Sabtu 11 Feb 2012. Pada acara tersebut sesi ilmiah untuk penyegaran ilmu disampaikan materi Tumor Payudara oleh dr Nizar SpB FinaCS. Pada acara tersebut juga dibahas informasi yang disampaikan oleh anggota IDI cab Sarolangun untuk meningkatkan peran serta dokter di Kab sarolangun Jambi. Acara tersebut diikuti oleh hampir semua anggota IDI cab Sarolangun, bertujuan untuk saling bertukar informasi dan meningkatkan tali silahturahmi anggota IDI Cab Sarolangun.

dr Nizar SpB FinaCs  Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran ( MKEK ) IDI Cab Sarolangun Masa bakti 2012 - 2015 sedang menyampaikan materi Tumor Payudara.

dr M Rusli Sekretaris IDI Cab Sarolangun sekaligus Kepala Puskesmas Sarolangun bersama dr Bismar, dr Adam, dr Wirza duduk berdekatan pada acara pertemuan bulanan menyiratkan kekompakan tenaga dokter yang bertugas di Puskesmas Sarolangun, di belakang dr Wirza juga terlihat dr Irwan Miswar Dewan Penasehat IDI cab Sarolangun juga pernah bertugas sbg Kepala Puskesmas Sarolangun


Peserta pertemuan bulanan IDI cab Sarolangun serius mengikuti sesi ilmiah

dr Namora Purba Sekretaris MKEK IDI Cab Sarolangun bersama peserta pertemuan sedang mengikuti sesi ilmiah.

Dengan silahturahmi berbagi informasi untuk menjalankan profesi dokter di Kab Sarolangun Jambi....




1 komentar:

  1. Bertujuan untuk Menyegarkan dan menambah ilmu bagi anggota IDI cab Sarolangun

    BalasHapus