TERIMAKASIH SEKJEN PB IDI Dr MOH ADIB KHUMAIDI SpOT DAN KETUA IDI WILAYAH JAMBI DR Dr DERI MULYADI SH MKes MHKes SpOT YANG TELAH MELANTIK KEPENGURUSAN IDI CAB SAROLANGUN 2015-2018 .

Selasa, 07 Februari 2012

Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Singkut Kab Sarolangun Jambi

Selasa 7 Februari 2012 bertempat di Puskesmas Singkut dilaksanakan acara serah terima Kepala Puskesmas Singkut dari dr M Rusli kepada dr Hermiyanto yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sarolangun Jambi. Selanjutnya dr M Rusli yang juga Sekretaris IDI Cab Sarolangun menjabat Kepala Puskesmas Sarolangun. Sementara dr Hermiyanto Kepala Puskesmas Singkut yang baru sebelumnya adalah Kepala Puskesmas Limbur Tembesi Sarolangun.



dr M Rusli sedang memberikan sambutan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sarolangun dan dr Hermiyanto yang juga merupakan Pengurus IDI cab Sarolangun.


dr Hermiyanto Kepala Puskesmas Singkut yang baru sedang menandatangani Surat Berita Acara Serah Terima disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sarolangun


Staf Dinas Kesehatan Sarolangun dan Staf Puskesmas Singkut yang menghadiri acara serah terima Kepala Puskesmas Singkut.

Selamat menjalankan tugas dr Hermiyanto sebagai Kepala Pusekesmas Singkut dan Selamat bertugas di Puskesmas Sarolangun bagi dr M Rusli.... semoga sukses dan amanah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar