TERIMAKASIH SEKJEN PB IDI Dr MOH ADIB KHUMAIDI SpOT DAN KETUA IDI WILAYAH JAMBI DR Dr DERI MULYADI SH MKes MHKes SpOT YANG TELAH MELANTIK KEPENGURUSAN IDI CAB SAROLANGUN 2015-2018 .

Selasa, 24 Januari 2012

MUSCAB 3 IDI SAROLANGUN


Hari Sabtu 14 Januari 2012 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sarolangun melaksanakan Musyawarah Cabang yang ke 3. Muscab ini dihadiri oleh seluruh dokter dan dokter gigi yg ada di Kabupaten Sarolangun. Acara ini diadakan untuk menerima laporan pertanggung jawaban Pengurus IDI Cab sarolangun Periode sebelumnya yang diketuai oleh dr Irwan Miswar MKM.
Selain itu Muscab juga melakukan pemilihan pengurus IDI cab Sarolangun Periode 2012 - 2015. Pada acara pemilihan Ketua IDI ada 4 orang calon yatu : 1. dr Hasan Basri SpPD. 2. dr Nirwan Satria SpAn 3. dt Satyoga 4. dr Bismar Sagala. Hasil Pemilihan dr Hasan Basri SpPD memperoleh 2 suara, dr Nirwan Satria SpAn 30 Suara, dr Satyoga 2 suara dan dr Bismar 8 suara. Dengan demikian IDI Cabang Sarolangun periode 2012-2015 dipimpin oleh dr Nirwan Satria SpAn. Muscab juga memilih Ketua Majelis Kode Etik kedokteran (MKEK) dg calon dr Hendra SpPD dan dr Nizar SpB. Pada kesempatan itu dr Hendra mengundurkan diri dengan demikian secara aklamasi ketua MKEK IDI Cab sarolangun adalah dr Nizar SpB.
Pada kesempatan itu langsung disusun Pengurus IDI Cab Sarolangun 2012-2015 Ketua dr Nirwan Satria SpAn dg Sekretaris Umum dr Rusli dan Ketua MKEK  dr Nizar SpB dan Sekretarisnya dr Namora Purba. Susunan lengkap kepengurusan akan dibloging pada kesempatan lain, saat ini sedang menunggu SK PB IDI.

Pengurus IDI Wilayah Jambi dr Iin Wibawa juga hadir mewakili Pengurus IDI Wilayah Jambi


 dr Hj Ermawati sedang memilih salah satu calon utk jadi Ketua IDI cabang Sarolangun 2012-2015


 drg Ibnu Idham, dr Namora Purba, dr Adam dan drg Afdhal peserta Muscab 3 IDI Sarolangun

2 komentar:

  1. Semoga kedepan IDI Sarolangun akan lebih baik

    tertanda



    dr. Armayani Rusli SpB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih suport dan dukungannya dari Pengurus IDI Wilayah Jambi, semoga IDI cabang Sarolangun jadi lebih baik...


      tertanda


      dr Nirwan Satria SpAn

      Hapus