IDI CAB SAROLANGUN MENDUKUNG SEPENUHNYA PERJUANGAN DAN TINDAKAN YANG AKAN DIAMBIL OLEH PB IDI DLM MENYIKAPI PROGRAM BPJS TH 2014.

Selasa, 31 Januari 2012

Kalakarya Pembangunan Kesehatan Kabupaten Sarolangun Jambi

Data research 2007 yang disampaikan oleh Balitbangkes mengenai Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat (IPKM), kabupaten Sarolangun berada pada peringkat 414 dari 460 kabupaten di seluruh Indonesia. Segenap komponen di kabupaten Sarolangun bertekad untuk merubah IPKM kab Sarolangun. Pada kesempatan Kalakarya Pembangunan Sarolangun yang dihadiri oleh Kepala SKPD terkait Seluruh Camat, Kepala Puskesmas, Bidan Desa, Kader Posyandu dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun,  Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra mengajak dan bertekad untuk merubah IPKM Sarolangun dari tiga digit menjadi dua digit pada tahun 2013. Untuk itu Bupati dalam sambutannya akan memberi hadiah pada Kepala Desa yang berprestasi, untuk Kepala Desa berprestasi I akan diberi hadiah uang Rp 7.500.000 Berprestasi II Rp 5.000.000 dan Berprestasi III Rp.2.500.000 dan Kepala Puskesmas yang aktif memotivasi desa dijanjikan akan diberi insentif juga dalam meningkatkan IPKM Kab Sarolangun.
Acara Kalakarya Pembangunan sarolangun juga dihadiri Balitbangkes Kemenkes dr Endang Sri Widianingsih dan tim.

dr Endang Sri Widianingsih memberikan sambutannya di hadapan 600 orang peserta Kalakarya Pembangunan Kesehatan Kab sarolangun.

Ketua Umum (terpilih) IDI cab Sarolangun dr Nirwan Satria SpAn menghadiri Kalakarya Pembangunan Kesehatan Kabupaten Sarolangun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar